PRODI PENDIDIKAN GEOGRAFI – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Geografi FIP Universitas Kanjuruhan Malang melaksanakan salah satu Program Kerjanya yaitu Temu Akrab (TA). “TA dilakukan di Tunggulwulung Kec. Lowokwaru Kota Malang  selama dua hari yaitu 28-29 Oktober 2017. Kegaitan ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keakraban, solidaritas, dan kekeluargaan antar mahasiswa dengan mahasiswa dan mahasiswa dengan dosen,” jelas Marsela Rinelda Ketua HMPS. TA tahun 2017 ini mengangkat tema ”Meningkatkan Solidaritas dan Intelektual untuk Membangun Prodi Pendidikan Geografi yang Unggul”.

Rangkaian acara pada hari pertama (Sabtu, 28 Oktober 2017) yang dilakukan yaitu penyampaian materi oleh tiga dosen. Materi pertama tentang keorganisasian oleh Suwito, M.Pd. Materi kedua tentang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) oleh Akhmad Faruq Hamdani, S.Pd., M.I.L. Materi ketiga tentang alumni oleh Roni Alim, S.Pd., M.Pd. Materi keempat tentang Ikataan Mahasiswa Geografi (IMAHAGI) oleh mahasiswa yaitu Servasius Pancok.

Fulgensius Ketua Pelaksana TA menjelaskan juga bahwa pada hari kedua (Minggu, 29 Oktober 2017) dilakukan kegiatan outbond. Rangkaian kegiatan berupa permainan dan kuis tentang materi geografi. Peserta TA melakukan kegiatan outbond dengan penuh antusias dan semangat.

Temu Akrab Mahasiswa Prodi Pendidikan Geografi 2017/2018